Pulau Komodo - See more at: http://seoterpadu.blogspot.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.tqCrKOR1.dpuf

Sabtu, 05 Oktober 2013

Pulau Komodo


Bro sudah pernah berkunjung di pulau Komodo belum?
Kalau belum tidak ada salahnya kita membaca ulasan sedikit tentang Pulau Komodo.
Pulau Komodo itu  adalah pulau yang patut kita banggakan sebagai salah satu dari ribuan pulau yang menakjubkan di Indonesia.
Pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara ini terdapat  Taman Nasional Komodo yang  dinobatkan sebagai salah satu 7 keajaiban dunia pada tahun 2010 lho..
Selain itu apa aja sih yang bisa banggakan pada Pulau Komodo  ini ;

1.Pink Beach
Pernahkah bro  melihat pantai yang berpasir pink ?
 Di Pink Beach ini kita bakal terkagum-kagum keindahan pasir berwarna pink yang eksotis, dengan air laut yang sangat jernih.
Dengan air laut yang jernih bro bisa melihat degradasi warna yang sangat indah pada siang hari, dan bro bisa bayangkan menikmati sunset di pantai ini akan begitu istimewa.


2.Wisata darat
Di sini banyak sekali hal menarik yang bisa kita lakukan. Di daratan bro bisa melihat indahnya padang rumput yang meliputi hampir 70% wilayah ini.
Hal itu menjadikan tempat ini sangat seru bagi  para jiwa petualang untuk berkemah, atau hiking di perbukitan ,bisa juga kita mengamati satwa-satwa yang ada disini .
Contohnya adalah burung gosong , burung kakatua jambul kuning, monyet ekor panjang, dan masih banyak lagi yang lainya.


3.Wisata laut
Nah hebatnya disini tidak cuma wisata di daratan yang oke, wisata lautnya pun gak kalah keren.
Disini bro dapat mengelilingi pulau menggunakan sampan, memancing ikan, dan yang paling menakjubkan adalah ketika snorkeling atau diving kita bisa melihat keindahan alam bawah lautnya.
Banyaknya terumbu karang yang masih terawat. ikan warna-warni


4.Binatang Komodo
Hewan yang berasal dari jamann purba ini ternyata habitat aslinya dari Indonesia lho broo. Hewan yang juga dianggap sebagai kadal terbesar di dunia ini memiliki nama latin Varanus Komodoensis.
Bro tau gak kenapa hewan ini juga dijuluki sebagai naga komodo ? itu karena komodo  memiliki kulit yang sangat tebal , ukuranya yang gede , lidahnya yang sangat beracun bahkan mampu membunuh buruanya hanya dalam hitungan menit, maka tidak salah komodo juga punya sebutan naga komodo.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar