Melek Mata Karena Kopi Melek Gadget Karena Forum ICITY - See more at: http://seoterpadu.blogspot.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.tqCrKOR1.dpuf

Jumat, 25 Oktober 2013

Melek Mata Karena Kopi Melek Gadget Karena Forum ICITY


Para pembaca pasti sudah tahu tentang benda canggih yang bernama handphone . Jaman sekarang susah ditemukan atau bahkan mungkin tidak akan kita temukan orang yang tidak tau alat komunikasi ini.
Khusus bagi saya , handphone yang jadi cinta pertama saya atau bahasa gaul nya first love.. ( cieeh) adalah handphone yang hanya bisa buat telepon dan sms saja.
Meski masih minim fitur , alat kecil item ini fungsinya sangat besar buat menunjang aktivitas saya dulu. Maklum meski masih SMP dulu aktivitas saya cukup sibuk . Seperti  harus sms mamah minta dijemput , sms temen buat ijin bolos sekolah , atau juga buat cari gebetan pakai cara salah miscall segala (hadeuuh ga ada yang bener nih..).

Di era teknologi canggih seperti jaman sekarang, handphone sudah berevolusi menjadi lebih kaya fitur yang dikenal dengan nama smartphone . Smartphone yang ada sekarang ini sudah mampu untuk merekam video , memotret , memutar musik , bahkan sebagai penunjuk arah ketika kita tersesat..
Keberadaan smartphone pun menyebar luas ibarat seperti kacang rebus. Dimana alat ini sudah bukan lagi merupakan kebutuhan tersier, melainkan primer.

Menjadi salah satu makhluk yang lahir di era gaul ini , sudah sepantasnya kita khususnya saya mengerti bagaimana cara menggunakan hadnphone canggih aka smartphone atau gadget . Untung sekarang udah ada Forum ICITY , dimana kita bakal dapat informasi tentang smartphone yang saya butuhkan .
Contoh ketika nih handphone bebe  error karena layarnya putih . Bingung dan bete campur campur dan diaduk . Mau di servis , duit sudah habis untuk beli paket BIS sebulan . Mau tanya teman , teman saya cuma paham kalau soal otomotif. Untunglah bermodal paket internet yang megap - megap dan atas takdir Yang Maha Kuasa juga setelah browsing bermenit-menit dan beratus ratus detik saya dipertemukan dengan Forum ICITY . Di forum ini  ada user yang mengalami juga kejadian yang serupa dengan saya . Langsung deh saran -saran disana saya praktekin . Dan jebreeet modal utak atik dikit si bebe pun bisa normal lagi hehehe..
Solusi
Mulai dari itu saya sering membaca artikel yang ada di Forum ICITY ini. Ternyata ini adalah forum dari Komunitas Indosat  . Sebagai salah satu user Indosat , lebih spesifiknya pemakai kartu Mentari . Forum ini bermanfaat lebih karena disini terdapat juga banyak trik trik untuk memaksimalkan pengunaan provider mentari . Kalo ibarat pepatah , kejatuhan durian  runtuh sama pohon - pohonya kali wkwk. Secuil kejadian yang benar benar berasa manfaatnya adalah ketika mentari unyu saya mendapat sebuah sms . Dimana ada program paket internet mentari 25 ribu untuk 6 Gb internet . Buihhh, langsung deh saya isi pulsa 25 ribu niat untuk paket internet .
Tapi ternyata paket ini terbagi dalam 2 waktu penggunaan . Dan sebagian besar kuota itu hanya bisa dipakai ketika menjelang malam tiba . Pikiran kalut dan putus asa sempat menyerang. Meski disamping ada sebotol obat nyamuk atau kapur barus. Keinginan untuk tetap mencari jalan keluar agar kuota internet ini bisa dipakai dengan maksimal begitu tinggi . Sampai setelah jam berganti ketemu juga thread Solusi Komunitas yang salah satu threadnya mengulas tentang cara bijak untuk memakai kuota internet 6 GB Mentari.
Dengan senyum mengambang dan asa yang membumbung tinggi , saya pun mencoba trik ini . Memang dengan trik yang sangat membantu ini saya sekarang benar-benar bisa memanfaatkan promo paket internet 6 GB yang super murah dari Mentari.
Maksimalkan Jatah Kuota


Bagi teman-teman yang pengguna smartphone lain pun bisa mendapat pengetahuan lebih di Forum ICITY ini. Karena disini banyak subforum yang sangat membantu agar kita bisa memaksimalkan penggunaan gadget kita .
Berikut subforum yang ada :



  • Gadget

  • Layanan Indosat







Nah dari sub forum tersebut kita bisa memilih info yang kita butuhkan . Seperti Forum Komunitas Indosat disana kita bisa mendapat informasi tentang kompetisi yang diadakan oleh Indosat , kemudaian juga sharing sama komunitas BB Indosat , bahkan tips photography juga ada..
Dari sederet sub forum tersebut maka pantaslah jika Forum ICITY ini dinobatkan sebagai ...........















2 komentar :