Kopi Capucino - See more at: http://seoterpadu.blogspot.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.tqCrKOR1.dpuf

Sabtu, 05 Oktober 2013

Kopi Capucino


Halo sobat semua, gue mau share pengalaman nih biar engga boring kalau sobat engga bias keluar rumah . entah itu karena ujan lah, macet lah, lagi bokek lah, atau kaga ada yang mau nemenin buat jalan hahaha..
Nah buat sobay yang lagi ngalamin hal begitu sobat coba deh ngelakuin aktivitas yang sobat senengin, kayak maen playstation,maen sama adek , atau juga bisa latihan blog kaya ts nya hehe.
Selain itu sobat wajib ditemenin sama kopi Good Day , biar aktivitas sobat lebih menyenangkan. Seperti taglinenya  Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak .
Mungkin sobat pada nanya , kenapa harus kopi good day ?
Nih beberapa keunggulan kopi Good Day :
1.       Rasanya banyak macemnya tinggal pilih sesuai suasana
2.       Harganya relatif murah
3.       Mudah ngedapetinnya , coba sobat jalan ke warung terdekat, pasti udah ketemu tuh kopi Good Day
4.       Ada kemasan praktis tinggal minum aja
5.       Kopi gaul yang terkenal dimana-mana

Itulah kenapa sobat wajib ditemenin kopi Good Day di setiap aktivitas, biar hidup lo banyak rasa.

Kalo buat gue sendiri yang udah ngebuktiin Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.
Gue biasanya kalau siang gue udah ditemenin temen kecil yang luar biasa. Yap temen kecil yang gue temuin di minimarket terdekat ini sekarang udah jadi temen setia ngehabisinin hari-hari gue yang sok sibuk . Inget sok sibuk yee, bukan sibuk beneran hahaha..

Waktu siang temen gue adalah kopi Good Day Tiramisu bliss. Kopi lembut dengan rasa Tiramisu ini bisa bangkitin mood saat siang hari. Apalagi diminum dengan kondisi dingin hampir jadi esbatu, beuhhh .. Ibarat kata seperti kata om Bondan Winarno “mak nyussss” ketika ngelewatin tenggorokan .





Nah yang ini teman kecil gue waktu sore hari , Kopi Good Day rasa Capuccino .
Temen kecil yang mudah ditenteng kemana-mana ini cocok banget buat sobat kalo lagi di luar. Apalagi sambil ngeliat sunset sambil gebetan. Mau ngeliat sunset di pinggir kali pun serasa kaya di pantai kalau sambil minum si kecil yang menakjubkan ini.


Makanya sob, biar hidup lo banyak rasa coba deh Kopi Good Day , Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak .



Tidak ada komentar :

Posting Komentar